EmitenNews.com - PT Totalindo Eka Persada Tbk (TOPS) menandatangani Nota Kesepahaman dengan PT Subang Sejahtera (BUMD) dan PT UPI Edun Indonesia (UPI) tentang Pembentukan Perjanjian Kerjasama Operasional. Penandatanganan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Hari Jadi PT Subang Sejahtera ke-18 di kantor pusat PT Subang Sejahtera di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

 

Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh masing-masing Direksi yaitu Salomo Sihombing dan Marco Rosihan Yacub (Totalindo), Aziz Muslih (Direktur Utama PT Subang Sejahtera) dan Bambang Wicaksono (Direktur PT UPI Edun Indonesia). Selain itu, penandatanganan ini juga dihadiri oleh Bapak H. Ruhimat selaku Bupati Kabupaten Subang dan Bapak Agus Maskur Rosyadi selaku Wakil Bupati Kabupaten Subang.

 

Salomo Sihombing, Direktur Totalindo menyampaikan bahwa melalui penandatanganan nota kesepahaman antara Totalindo, Subang Sejahtera dan UPI, para pihak optimis mampu memajukan dan mengembangkan pasar pembangungan di kawasan industri Patimban, Kabupaten Subang seperti yang ditargetkan.

 

"Hal ini merupakan langkah yang baik bagi Totalindo, yang mana kami menjalin kolaborasi dengan BUMD yang merupakan salah satu tulang punggung Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Subang. Tentunya melalui nota kesepahaman ini kami optimis dapat mengembangkan pasar pembangunan di kawasan industri terkhususnya saat ini yang berada di Patimban, Subang. tulis Salomo, Direktur Totalindo dalam rilisnya Kamis (18/11).

 

Melihat potensi pembangunan yang berkembang di daerah Subang, Jawa Barat, Totalindo optimis mampu mengembangkan daerah Subang dan wilayah di Indonesia sesuai dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki masing-masing para pihak. Kerjasama ini juga akan memberikan dukungan dalam memasarkan jasa dan kemampuan serta kualitas yang dimiliki Totalindo kepada masyarakat yang lebih luas.