EmitenNews.com -PT Era Graharealty Tbk (IPAC) dikenal dengan nama ERA INDONESIA yang bergerak di bidang waralaba dan jasa agen real estate ini, membeberkan rencana strateginya di tahun 2023.

 

Dalam keterangan tertulisnya, pemegang hak lisensi merek ERA ini menyebutkan bahwa pihaknya menerapkan beberapa strategi bisnis dalam menjalankan kegiatan usahanya. Diantaranya yakni menambah 1.000 orang Marketing Associate Baru dan Menambah 12 kantor Franchisee baru (Baik kantor Franchisee Induk atau Branch Office).

 

"Perseroan akan melakukan Konversi Brand local ke Brand ERA. Kemudian, melakukan penawaran kerja sama Franchise yang menarik terhadap calon Franchisee potensial, dan melakukan penawaran untuk buka Branch Office kepada Franchisee yang sudah jalan dengan baik," tulis Manajemen IPAC.

 

Selain itu, dalam strategi bisnis, Perseroan juga akan memberikan training yg berkesinambungan bagi para Marketing Associate, bahkan mengikut sertakan mereka ke pelatihan bertaraf Asia Pacific di Singapore. Pelatihan untuk Team ERA (Member Broker & Marketing Associate) merupakan pelatihan dengan topik yang beragam dan terkini sesuai kebutuhan seperti digital marketing, aspek legal, dan sebagainya.

 

Kemudian Perseroan juga memberikan penghargaan / Award kepada para Member Broker & Marketing Associate baik taraf Nasional, Asia Pacific & International (USA) Mengadakan acara Achievers Conference, Champion Conference, Warrior Conference, dan Leader Conference baik di Jabodetabek maupun di regional yang lain

 

"Untuk memperkuat posisi ERA, kami menjajaki kerjasama untuk masuk saham di beberapa kantor Member Broker yang besar & sudah jalan. Kami juga akan bekerja sama dengan developer-developer untuk memasarkan project-project primary ke customer," imbuhnya.