EmitenNews.com - Bank bjb menyambut dan memeriahkan HUT ke-61 dengan menggelar bjb Expo 2022 yang menghadirkan berbagai developer dan tenant terbaik dari berbagi bidang disertai beragam promo menarik bagi pengunjung.

 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bjb Expo 2022 berlangsung mulai 16 - 22 Mei 2022 di Mall 23 Paskal Bandung. Terdapat beberapa aktivitas yang disajikan secara menarik di antaranya Pameran, Stage Activites, dan Daily Activities.

 

"bjb Expo 2022 merupakan pameran yang akan mempertemukan masyarakat dengan para developer, ahli dan juga komunitas untuk dapat memenuhi kebutuhan serta ketertarikan masyarakat baik dari sisi hobi, lifestyle, Food & Beverages (F&B), Fashion dan juga Perencanaan Rumah," ujar Widi.

 

Widi menjelaskan bjb Expo 2022 menyediakan area dengan menampilkan produk-produk menarik dari tenant kreatif di antaranta booth Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang diisi developer dan juga para pembuat project rumah.

 

Terdapat juga aktivitas hobi & Lifestyle yang menyajikan segala bentuk kegemaran baik dari anak-anak hingga dewasa yang akan menggelar sejumlah aktivitas mulai dari Console Game Playstation 5, Cup Stacking dan games-games seru lainnya. Kemudian ada booth Fashion dan F&B yang merupakan karya lokal dari debitur UMKM bank bjb.

 

Selain pameran, bjb Expo 2022 diwarnai dengan kegiatan Talkshow, bincang santai dan insighful dengan menghadirkan para pakar di bidangnya yang dikemas secara menarik. Dihadirkan setiap hari pada jadwal tertentu dengan mengangkat topik-topik hangat serta kekinian, di antaranya membahas KPR, Tips Mempersiapkan Hari Tua, Digital Payment, Tips Menabung dan Pengembangan Usaha bagi pelaku UMKM serta produk, jasa dan layanan bank bjb lainnya.

 

bjb Expo 2022 juga menghadirkan kompetisi dengan aktivitas interaktif yang melibatkan banyak audience mulai dari anak-anak hingga dewasa. Kompetisi akan berlangsung selama 7 hari, di antaranya Coloring Competition untuk kelas 1-3 SD, Drawing Competition untuk kelas 4-6 SD, Lego Building Competition, Tamiya Race Comptition dan e-sport Competition (Mobile Legend) untuk masyarakat umum di atrium mall 23 Paskal.

 

Tidak hanya itu, bjb Expo 2022 juga menyelenggarakan Community Activites yang menyajikan kegiatan interaktif sebagai sarana bagi para anggota komunitas berbagi pengalaman serta ilmu kepada warga yang memiliki minat sejenis dan masyarakat umum. Komunitas yang hadir di antaranya, Komunitas Tamiya dan Lego.

 

Para pengunjung bjb Expo 2022 akan dihibur dengan penampilan musik yang dibawakan musisi lokal dan bintang tamu special yang akan hadir untuk perform setiap hari.