EmitenNews.com -PT Ifishdeco Tbk.(IFSH) berencana melakukan penjualan saham hasil pembelian kembali (buyback). Adapun pelepasan saham ini dipatok dengan dana minimal yang masuk senilai Rp4,41 miliar.

 

Dalam keterangan tertulisnya Manajemen IFSH Rabu (6/9) menyampaikan bahwa Perseroan akan melakukan penjualan saham treasuri sebanyak 5.655.000 lembar saham treasuri atau 0,26% dari saham ditempatkan dan disetor penuh dalam Perseroan melalui program MESOP II yang akan digelar selambat-lambatnya sampai dengan penutupan RUPS tahun 2026.

 

Lebih lanjut Manajemen IFSH memaparkan Penjualan saham treasuri ini merupakan saham hasil buyback yang berjumlah 214.047.400 lembar saham yang merupakan 10,7% dari total saham yang ditempatkan dan disetor Perseroan dan IFSH telah mengalokasikan sebagian saham treasuri sebanyak 9,34 juta lembar saham pada MESOP tahap I.

 

Manajemen IFSH menambahkan Peserta dalam program MESOP IFSH yaitu karyawan, direksi, dan dewan komisaris (kecuali komisaris independen) dan harus memiliki masa kerja minimal 5 tahun dan akan dilaksanakan dengan harga sekurang-kurangnya sebesar Rp780 per saham.