EmitenNews.com -PT Bukaka Teknik Utama Tbk (BUKK) menyampaikan bahwa pihaknya tidak akan membagikan dividen kepada pemegang sahamnya untuk tahun buku 2022. Hal itu tertuang dalam risalah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dikutip, Senin (22/5/2023).

 

Dalam risal tersebut, Manajemen BUKK sepakat untuk menyetujui penggunaan laba bersih tahun buku 2022 sebesar Rp462,17 miliar. Sebagian keuntungan atau sekitar Rp22,91 miliar disisihkan untuk dana cadangan.

 

"Dan sebagian besar yakni sebesar Rp439,37 miliar untuk pengembangan usaha, investasi dan modal kerja perseroan," tulis Manajemen BUKK dalam risalan RUPS tersebut.

 

Selian itu, RUPS juga menyetujui untuk memberhentikan dengan hormat seluruh anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi Perseroan efektif sejak ditutupnya Rapat ini dan memberikan pembebasan dan pelunasan sepenuhnya (acquit et de charge) atas tindakan pengawasan dan pengurusan yang telah dijalankan selama masa jabatan yang bersangkutan.

 

RUPS menyetujui penetapan susunan anggota Dewan Komisaris dan anggota Direksi Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan ini sampai dengan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2028 menjadi sebagai berikut:

 

DIREKSI

Direktur Utama : Irsal Kamarudin.

Direktur : Sofiah Balfas.

Direktur : Abdullah Afifuddin Suhaeli.

Direktur : Teguh Wicaksana Sari

 

DEWAN KOMISARIS