EmitenNews.com - Jeffry Haryadi P. Manullang mendapat tugas baru sebagai direktur utama PT. Asabri (Persero) menggantikan Wahyu Suparyono yang telah menyelesaikan masa jabatannya. Penunjukan direktur investasi untuk mengomandoi Asabri itu, diputuskan dalam RUPS PT Asabri Nomor: SK-204/MBU/09/2024 tentang Pemberhentian dan Pengalihan Tugas Anggota-Anggota Direksi. 

Dalam keterangannya yang dikutip Senin (16/9/2024) Jeffry Haryadi P. Manullang menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan seluruh karyawan perseroan terhadap jajaran direksi. Ia percaya, direksi tetap eksis karena adanya kerja sama yang erat oleh para insan Asabri. 

“Tidak mungkin direksi bisa mencapai titik ini hanya karena diri sendiri tanpa adanya kolaborasi bersama dan kekompakan dari semua insan Asabri,” ujarnya.

Dirut baru ini berharap bahwa semangat kerja sama dan sinergi antara seluruh karyawan Asabri dapat semakin dipererat untuk membantu perseroan mencapai visi dan misinya serta memberikan kinerja yang baik di masa mendatang. 

Pelantikan tersebut menjadi tonggak penting dalam upaya memperkuat komitmen Asabri dalam memberikan layanan terbaik, di tengah zaman yang semakin dinamis dan penuh tantangan.

Perseroan diharapkan dapat terus memperkuat perannya sebagai garda terdepan dalam memberikan asuransi sosial bagi prajurit TNI, anggota Polri, serta ASN Kementerian Pertahanan dan Polri.

Di antaranya, fokus pada peningkatan tata kelola perusahaan dan kesejahteraan para peserta tetap menjadi prioritas utama dalam setiap upaya strategis perseroan.

Sementara itu, Komisaris Utama Asabri, Fary Djemy Francis berharap bahwa dengan pengalaman dan kepemimpinannya, Jeffry mampu melanjutkan estafet kepemimpinan dan membawa Asabri menjadi lebih baik. Ia melihat seluruh insan Asabri menyambut baik dan penuh dengan antusias atas dilantiknya Direktur Utama Asabri.

“Saya yakin dengan kepemimpinan Bapak Jeffry, Asabri dapat melangkah maju menjadi lebih baik, modern, dan terpercaya,” ucap Fary Djemy Francis. ***