Keenam, Panggung yang dimeriahkan oleh deretan artis tanah air dan lokal, yakni Dewa 19 feat Virzha, Maliq & D’essentials, Feby Putri, dan Raissa Anggiani.  

 

Sebagai informasi, pembelian tiket Pesta Rakyat Simpedes 2023 bisa dilakukan melalui website www.pestarakyatsimpedes.com dan bagi yang tidak sempat membeli tiket secara online tersedia juga pembelian secara langsung di lokasi acara (on the spot) dengan scan QRIS hanya senilai Rp1,- menggunakan BRImo.

 

Namun, bagi pengunjung yang belum memiliki aplikasi BRImo, dapat mengunduh aplikasi dan menuju area registrasi untuk dapat dibantu dalam melakukan registrasi aplikasi BRImo. Pesta Rakyat Simpedes BRI 2023 akan berlangsung selama bulan Juli hingga September 2023 di 20 kota dan 362 titik di seluruh Indonesia.

 

Acara ini akan diselenggarakan secara langsung melalui kanal Youtube BRI dan siaran televisi nasional. Kegiatan ini diharapkan menjadi titik balik kebangkitan ekonomi kerakyatan, khususnya kebangkitan sektor UMKM di Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan Pesta Rakyat Simpedes 2023 dapat diakses melalui instagram @bankbri_id atau website bbri.id/PRS2023