EmitenNews.com - Lupakan sejenak kekecewaan menyaksikan Timnas dibantai Thailand 4-0 di leg pertama Piala AFF. Lihat betapa girangnya penyanyi cantik Raisa Adriana yang baru dapat paket khusus dari PSSI.


Ya, sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Garuda yang berhasil menembus final Piala AFF, Sabtu (25/12) lalu Raisa Adriana tak mau ketinggalan dengan pendukung Tim Merah Putih lainnya, mengunggah postingan di akun Twitternya, @raisa6690.


Raisa Adriana yang namanya melambung lewat lagu "Apalah (Arti Menunggu)" pada 2011 ini mengunggah foto ekspresif mengenakan kostum Timnas warna merah dengan tangan terkepal, seolah berteriak, "Ayo Timnas, kamu bisa!"


Di postingan itu ia menulis kata-kata begini; "Woohoo! Congratulations Indonesia Bendera Indonesia Bendera Indonesia That was an intense game indeed. #Tbt foto pake jersey waktu ituuu hehe."


Tak dinyana foto yang sampai kemarin disukai 38 ribuan warganet dan 4.700 diteruskan itu dilihat admin PSSI @PSSI. "Makasih, Mba Yaya.
Mau mimin kirimin jersey terbaru gak?" tulis admin.


Nggak pakai nunggu lama, Raisa langsung menyahut.. "MAUUU..!" balasnya dengan empat emoticon nangis bahagia.


"Mimin DM yaaa, Mba Yaya! #KitaGaruda"

Entah apa yang mereka bicarakan di pesan pribadi antara keduanya. Yang pasti beberapa saat jelang pertandingan Timnas vs Thailand, Raisa memosting video terkait hadiah yang dijanjikan PSSI.


Di video berdurasi 15 detik itu Raisa yang tampil mengenakan kostum Timnas bewarna merah berlogo emas Garuda di dada kiri berbinar-binar memamerkan kantong plastik putih bertulisan "Official Garuda Store" dengan tempelan label bertuliskan "Untuk Raisa dari PSSI".


Di unggahan itu isteri dari aktor Hamish Daud menulis "Beneran dikirimin loh jersey barunya!!! Masih ga nyangka... Thank youuu @PSSI udah mau berbaik hati balesin tweet aku kemarin. Doa terbaik buat Timnas semoga hari ini dan tgl 1 nanti Indonesia menang. SEMANGAAAT #KitaGaruda #TIMNASDAY"


"Taraa..!! Waah.. ternyata beneran lho dikirimin khusus untuk Raisa dari PSSI," seru Raisa di video tersebut.

Sambil unboxing, mengeluarkan dua paket eksklusif berwarna merah dan putih berlogo emas lambang Garuda dari kantong plastik, penyanyi yang juga penulis lagu ini mengungkapkan terimakasihnya kepada PSSI.

"Thank you so much, ternyata beneran dikirimin. Dari twit aku sangat berbuah hasil ya. Uhuu... thank you so much," serunya dengan wajah berbinar.


Mengakhiri videonya Raisa menyampaikan harapan "Semoga Timnas kita menang di leg-1, di leg-2. Semoga Piala AFF menjadi milik kita. Dan semangat terus! Semangat..semangat!!" teriaknya.


Entah apa reaksi penyanyi cantik ini menyaksikan anak asuh coach Shin Tae Yong harus menelan pil pahit ditekuk 4-0 oleh Tim Singapura yang menurunkan Titipan. Eh.. Thithipan.(fj)