EmitenNews.com—PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) membuka gerai kopi dan pastry yang berasal dari Prancis, PAUL , ke-12 di Indonesia. Gerai ke-12 tersebut berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

 

Pemimpin PAUL Laura Walter mengatakan, gerai yang berada di Terminal 3 adalah gerai pertama di bandara, menjadi gerai keempat PAUL Le Caf, dan secara keseluruhan merupakan gerai PAUL ke-12. "Faktanya adalah Indonesia memiliki gerai PAUL Le Cafe terbanyak di Asia," ungkapnya dalam keterangan pers, Jumat (27/1/2023).

 

Walter menambahkan. dengan hadirnya PAUL di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, maka bertambah pula gerai yang berada di bawah pengelolaan PT Map Boga Adiperkasa Tbk. Selain memperluas jangkauannya, ekspansi PAUL juga menawarkan alternatif makanan dan minuman untuk wisatawan yang aktif.

 

Lebih lanjut Walter menjelaskan, gerai PAUL di Terminal 3 memiliki luas 60 m2 yang sudah dibuka sejak 20 Januari 2023. Dengan kapasitas ruangan yang dapat menampung 26 orang.

 

Head of Marketing PAUL Stephanie Michelle Hendrawan menambahkan, agar tidak ketinggalan pesawat, banyak wisatawan yang hadir lebih awal ke bandara, itulah sebabnya mereka sangat suka untuk menikmati makanan dan berbelanja di sana.

 

"Semua produk PAUL dibuat setiap hari, kami menawarkan makanan yang lezat, mengenyangkan dan mudah dimakan," paparnya.