EmitenNews.com- Sebagai wujud komitmen untuk mendukung industri otomotif, properti dan khususnya industri asuransi umum di Indonesia, PT Asuransi Graha Maximus Persada Tbk (ASMI), kembali menghadirkan pameran MAXExpo 2021, acara pameran Otomotif dan Properti tahunan Perseroan yang secara sukses sudah berlangsung sejak tahun 2017 yang dahulu dikenal dengan nama Kresna Auto & Home Show.


MAXExpo 2021 diadakan pada 5 – 9 April 2021 secara virtual di www.maximus-expo.com dan kembali bekerja sama dengan berbagai mitra ternama yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Mandiri Tunas Finance, PT Mandiri Utama Finance, PT Bank Syariah Indonesia Tbk, serta menggandeng beberapa perusahaan multifinance & dealer serta rekanan properti terdepan di Indonesia. Bersamaan dengan diadakannya MAXExpo 2021, Perseroan juga secara resmi memperkenalkan nama dan logo baru Perseroan.


Jemmy Atmadja, Direktur Maximus Insurance menyampaikan, “Kami merasa senang karena dapat kembali mengadakan MAXExpo, bersama dengan para mitra kami. Melalui MAX Expo 2021 ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam rangka untuk mendukung program percepatan pemulihan ekonomi nasional Indonesia, khususnya dalam rangka meningkatkan konsumsi masyarakat dan memulihkan sektor otomotif dan properti bersamaan dengan adanya relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) kendaraan bermotor 0% hingga pembebasan pajak pembelian properti atau rumah dari Pemerintah. Kami juga berharap Maximus Insurance dapat mengambil bagian penting memberikan alternatif mitigasi atas risiko-risiko besar yang walau kemungkinan kejadiannya kecil, namun berdampak amat besar dengan menawarkan produk asuransi untuk otomotif dan properti,”


“Bersamaan dengan momen ini, kami dengan bangga sekaligus memperkenalkan identitas baru kami, yaitu Maximus Insurance. Dengan semangat baru ini, kami akan terus berusaha memberikan layanan dan hasil yang maksimal, khususnya kepada para nasabah, mitra, dan seluruh pemangku kepentingan yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada kami,” lanjut Jemmy.


MAXExpo 2021 menghadirkan berbagai program dan penawaran menarik bagi masyarakat yang berminat untuk memiliki mobil ataupun properti, salah satunya produk asuransi kecelakaan diri dengan harga spesial senilai 10 ribu rupiah selama 1 tahun selama acara berlangsung. Selain itu, terdapat Talkshow dengan topik “Dampak PPnBM Terhadap Penjualan Mobil Di Masa Pandemi” bersama Mandiri Tunas Finance serta “Solusi Memiliki Rumah” bersama Bank Mandiri. Tahun ini, Maximus Insurance menargetkan pengunjung yang akan hadir dalam Virtual Expo ini diharapkan meningkat dari pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya dan dapat lebih menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia.


Sebagai perusahaan asuransi umum pertama di Indonesia yang menggagas kegiatan pameran Otomotif dan Properti, Maximus Insurance berharap kegiatan MAXExpo 2021 ini dapat terus menjadi salah satu program yang dinantikan setiap tahunnya serta memberikan pengalaman terbaik bagi peserta, nasabah dan juga pengunjung dalam mendapatkan referensi otomotif, properti serta produk asuransi umum.