EmitenNews.com - PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) akan merima setoran dividen interim atau tengah tahun dari dua  anak usahanya yakni Salamander Energy (Glagah Kambuna) Limited (SEGKL) dan Salamander Energy (North Sumatra) Limited (SENSL) senilai USD45,5 juta.

 

Sekretaris Perusahaan MEDC, Siendy K. Wisandana menyampaikan, pembagian dividen interim itu merupakan keputusan Direksi Salamander Energy Limited pada tanggal 15 Desember 2021.

 

Ditambahkan, Salamander Energy (North Sumatra) Limited (“SENSL”), yang merupakan anak perusahaan , telah menandatangani Surat Keputusan Direksi tertanggal 15 Desember 2021, untuk membagikan Dividen sebesar USD 4.240.747,47 kepada pemegang saham tunggal yaitu Salamander Energy (South East Asia) Limited (SESEAL), yang juga merupakan anak perusahaan.

 

Sedangkan Salamander Energy (Glagah Kambuna) Limited (“SEGKL”), yang merupakan anak perusahaan dari Perseroan, telah menandatangani Surat Keputusan Direksi tertanggal 15 Desember 2021, untuk membagikan Dividen sebesar USD 41.315.526,89.

 

“Tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha emiten,” tulis dia dalam keterangan resmi, Jumat (17/12/2021).