EmitenNews.com - PT Sinergi Inti Plastindo (ESIP) mengklaim sepanjang kuartal II-2022 berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp33,05 miliar. Hasil tersebut meningkat 42,8 persen bila dibanding dengan periode sama tahun sebelumnya tercatat sebesar Rp23,14 miliar. 


”Hasil pencapaian pendapatan pada kuartal kedua 2022 telah memenuhi ekspektasi management,” tutur Eric Budisetio Kurniawan, Direktur Utama Sinergi Inti Plastindo. 


Kondisi itu bihang Eric, berdampak positif terhadap kinerja perusahaan. Itu bila ditilik dari sisi peningkatan pendapatan pada triwulan kedua 2022 jika dibanding dengan tahun sebelumnya. 


Seiring dengan perbaikan ekonomi global saat ini, manajemen Sinergi Inti Plastindo optimistis sepanjang tahun ini kinerja keuangan perseroan akan terus meningkat lebih baik dari tahun sebelumnya.


Fakta itu, tidak berdampak negatif terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha emiten sebagai perusahaan terbuka. ”Capaian ini jadi modal berharga untuk menggapai target sepanjang tahun ini,” ucapnya. (*)