EmitenNews.com - Menyambut bulan Inklusi Keuangan (BIK), Phintraco Sekuritas memberikan modal investasi untuk para calon investor yang membuka rekening saham melalui Aplikasi Android Profits Anywhere. Dengan membuka rekening saham di Phintraco Sekuritas para calon investor akan mendapatkan dana secara cuma-cuma sejumlah Rp20 Ribu, Rp50 Ribu atau Rp100 Ribu.


Pemberian modal ini selain untuk turut menyemarakkan bulan inklusi keuangan yang dicanangkan oleh OJK, juga untuk memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa ikut menjadi investor saham di Pasar Modal Indonesia. Masyarakat diajak untuk segera memanfaatkan kesempatan ini karena hanya berlaku sampai 31 Desember 2021.


Selain memberikan modal investasi kepada calon investor, Phintraco Sekuritas juga berinovasi dengan memberikan kemudahan bagi  calon investor untuk membuka rekening saham, kemudahan yang diberikan diantaranya adalah pendaftaran dilakukan secara full online tanpa mengirimkan dokumen fisik,cukup 4 langkah mudah dengan tanda tangan full digital dan pendaftaran dilakukan cukup hanya 3 menitan saja. Phintraco Sekuritas juga menyediakan sistem Online Trading Syariah yang telah disertifikasi oleh DSN-MUI.


Direktur Utama Phintraco Sekuritas Jeffrey Hendrik mengatakan “Phintraco Sekuritas akan terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi para calon investor berinvestasi di Pasar Modal Indonesia, karena hal ini merupakan bentuk komitmen dari Phintraco Sekuritas untuk terus mengembangkan Pasar Modal Indonesia”.


Sebagai informasi, Phintraco Sekuritas merupakan anggota dari Bursa Efek Indonesia yang telah memiliki 25 cabang yang tersebar di 23 Provinsi di Indonesia dan telah bekerjasama dengan lebih dari 180 galeri investasi yang tersebar di 36 Provinsi di seluruh Indonesia. Phintraco Sekuritas juga telah mendapatkan 7 Rekor MURI serta berbagai penghargaan.