EmitenNews.com - PT Mitra Adiperkasa (MAPI) mengoperasikan gerai flagship BOSS di Plaza Indonesia. Gerai itu, dikelola Fashindo Selaras Indonesia Retail. Fashindo, usaha patungan (joint venture) dengan Kanmo Retailindo (KANMO).

Gerai flagship baru di Plaza Indonesia itu, mengusung konsep dengan menampilkan identitas visual BOSS dalam arsitektur gerai melalui penggunaan material residensial hangat dipadukan dengan permukaan hitam glossy, menyatu dengan warna putih untuk tampilan, dan nuansa seimbang. 

Desain keseluruhan gerai menekankan pada pendekatan visual brand berani, kontemporer, dan strategi untuk mengubah tempat penjualan menjadi pengalaman dihadirkan brand tersebut. Dengan fokus pada pengalaman pelanggan, gerai ini bertujuan menyediakan area tempat duduk luas, dan layanan counter khusus kepada pelanggan. Mengundang pelanggan menerima keramahtamahan BOSS dengan santai, menikmati minuman, dan mendapatkan inspirasi. 

Selain itu, layanan Style Guide khusus difasilitasi sales assistants, akan menyempurnakan pengalaman berbelanja dengan menawarkan bantuan yang dipersonalisasi dengan informasi produk, bahan, kesesuaian, ukuran, dan pilihan padu padan kreatif untuk meningkatkan pengalaman berbelanja secara keseluruhan bagi klien, dan pelanggan. 

Pelanggan akan diperkenalkan dengan koleksi Spring Summer 2024, yang utamanya menampilkan beragam pakaian pria, termasuk pakaian sehari-hari, pakaian olahraga, dan jas. Koleksi yang ditawarkan termasuk alas kaki dan aksesoris yang cocok untuk berbagai kesempatan. (*)