EmitenNews.com -  PT Omni Inovasi Indonesia Tbk. (TELE) telah menggelar Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasapada tanggal 23 Agustus 2023.

 

Rapat Umum Pemegang Saham Telah memenuhi kuorum karena dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 5.273.690.997 saham atau 72,13% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku

 

Semuel Kurniawan Corporate Secretary dalam keterangan tertulisnya (30/8) menuturkan bahwa Agenda 2 RUPSLB menyetujui untuk menerima pengunduran diri Heriawan selaku Komisaris serta Ofan Sofwan selaku Direktur Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini dan menyetujui untuk memberhentikan dengan hormat H. Gatot Bekti Haryono selaku Direktur Perseroan .

 

Selanjutnya menyetujui untuk mengangkat Gatot Bekti Haryono sebagai Komisaris dan Meijaty Jawidjaja sebagai Direktur Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat ini sampai dengan ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan untuk tahun buku 2026.

 

Dengan demikian, maka selanjutnya susunan Dewan Komisaris dan anggota Direksi Perseroan akan menjadi sebagai berikut

 

Dewan Komisaris

 

Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen : Sofyan Basir

Komisaris : Henry Christiadi

Komisaris : Gatot Bekti Haryono

 

Direksi