EmitenNews.com - Optimalkan kinerja, dan pelayanan perusahaan selama periode angkutan Lebaran 2023, Perusahaan Umum (Perum) Damri membuka posko Angkutan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Kantor Cabang Jabodetabek, Yogyakarta, Lampung, dan Surabaya.

 

"Keberadaan posko Lebaran 2023 ini untuk optimalisasi kinerja perusahaan dalam melayani AHRI, memastikan kegiatan operasional dapat berjalan tertib, lancar, dan aman serta melaksanakan dan melakukan evaluasi serta pelaporan saat menjelang arus mudik dan pasca Lebaran," kata Corporate Secretary Damri Akhmad Zulfikri, Kamis (13/4/2023).

 

Untuk itu diharapkan semua personel yang terlibat dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing sehingga pelaksanaan AHRI dapat berjalan tertib, lancar dan aman.

 

Posko pelayanan Lebaran 2023 Damri ini berlangsung 12 April-3 Mei 2023 di sejumlah titik seperti Kemayoran, Gambir, Bogor, Bandar Lampung hingga Palembang.

 

"Mari bersama optimalkan agar penyelenggaraan Angkutan Hari Raya Lebaran 2023 ini, dapat berjalan baik dan pelanggan dapat melaksanakan mudik dengan aman dan berkesan," ucap Akhmad Zulfikri. ***