EmitenNews.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan berpeluang melemah. Saat ini, posisi resistance level indeks berada di kisaran 6.672. Lalu, support bertengger di posisi 6.507.


Pergerakan itu, disebabkan Indeks pada perdagangan kemarin kembali gagal menembus level resistance 6.672. Dengan begitu, indeks berpeluang mengalami koreksi sehat terlebih dahulu. ”Selain itu, pergerakan tersebut dipengaruhi juga dengan kembali meningkatnya US 10 year treasury bonds, dan sentimen hyperinflation terjadi di Amerika Serikat (AS),” tutur Salvian Fernando, Equity Research Analyst Victoria Sekuritas.


Secara teknikal, saham layak untuk diperhatikan yaitu Delta Dunia Makmur (DOID). Pada perdagangan Kamis, 21 Oktober 2021, saham Delta Dunia berhasil mengalami rebound dari area support level Rp286 per saham. Saat ini, indikator stochastic, dan MACD saham Delta dunia sudah terlihat berada di area oversold.


Selain itu, indikator stochastic telah mengalami golden cross. Dengan demikian, ada peluang untuk saham Delta Dunia mengalami penguatan. Oleh karena itu, rekomendasi trading buy saham Delta Dunia dengan target price level Rp324 per lembar. (*)