EmitenNews.com - PT Perintis Triniti Properti (TRIN) kembali menepati komitmen dengan melaksanakan Groundbreaking Tower The Scott. The Scott, tower terbaru proyek Collins Boulevard berlokasi di proyek Superblock Collins Boulevard. Hanya, 3 menit dari pintu keluar Tol Gading Serpong. 


Bong Chandra, Founder PT Perintis Triniti Properti mengatakan pandemi berdampak langsung khususnya bagi sektor properti, Lantas apa strategi Triniti Land menghadapi tantangan ini? ”Yaitu dengan terus membangun dan men-deliver kepercayaan yang telah konsumen berikan kepada kami,” tegas Bong Chandra.


Sebelumnya, Triniti Land juga telah melakukan Groundbreaking Tower Hyde Residence. Berdasar rencana akan Topping Off akhir 2021 mendatang. Meski di tengah situasi pandemi Covid-19, penjualan proyek ini tinggi. Itu menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat terhadap proyek Collins Boulevard. Tower Hyde Residence, telah berhasil terjual sold out 100 persen. 


Tower The Scott berlokasi di Tangerang, dijual mulai dari harga Rp600 juta. Mengusung konsep post pandemic development-Convertible Residence, hunian ini dapat diubah sesuai kebutuhan. Satu unit dua fungsi. Dari kamar tidur dapat diubah menjadi creative space hanya dalam waktu tiga menit. 


Collins Boulevard, proyek apartemen dengan luas lahan 14.385 meter persegi, dan luas bangunan 136.671 meter persegi. Menampung  2.507 unit residensial dari berbagai tipe. Proyek ini akan memiliki fasilitas seperti satu kilo Jogging Track, Artrium Lifestyle Plaza, Bioskop, 2 Grand Swimming Pool, dan Public Park. 


Proyek itu, berada pada area strategis diapit segitiga emas BSD City, Alam Sutera, dan Gading Serpong. Hanya berjarak 800 meter dari exit toll menuju Jakarta. Proyek Collins Boulevard itu, diharap menyumbang Gross Development Value (GDV)sebesar Rp2 triliun bagi PT Perintis Triniti Properti (TRIN). (*)