"Perusda Bali berinisiatif menggandeng Volta dalam mendukung Program Bali Energi Bersih melalui program-program yang dipandang dapat mempercepat adopsi KBLBB di Provinsi Bali. Kompetisi Video Challenges: Bali Energi Bersih ini adalah kompetisi motor listrik pertama di Bali yang diikuti generasi muda sebagai agen pembaruan dalam menciptakan bumi yang lebih sehat, hijau dan bersih," imbuh Nyoman.

 

Adapun pemenang kompetisi “Video Challenges: Bali Energi Bersih” akan mendapatkan hadiah senilai 5 Juta Rupiah, 3 Juta Rupiah, dan 2 Juta Rupiah yang diserahkan oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster, pada 29 April 2022 mendatang.

 

Hadir dalam acara tersebut antara lain: Direktur Utama Perusda Bali, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan ESDM Provinsi Bali, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, Kepala Dinas Perhubungan Kota Denpasar, dan Direktur PT Volta Indonesia Semesta.

 

Acara pembukaan disambut antusias oleh para peserta lomba yang merupakan masing-masing perwakilan dari 10 SMA/SMK terpilih se-Provinsi Bali.