EmitenNews.com - Soeliana Tanumihardjo, Direktur PT Damai Sejahtera Abadi Tbk (UFOE), baru saja melakukan langkah investasi strategis dengan membeli saham perusahaan yang dipimpinnya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang dirilis pada Kamis (19/9), Soeliana menyatakan bahwa pada 11 September 2024, ia telah membeli sebanyak 1.000.000 lembar saham UFOE dengan harga Rp268 per lembar saham.

Menurut Soeliana, pembelian saham ini merupakan bagian dari strategi investasinya dalam meningkatkan kepemilikan langsung terhadap saham perusahaan. 

Langkah ini dilakukan dengan tujuan memperkuat posisi investasinya di UFOE, sekaligus menunjukkan keyakinan yang kuat terhadap prospek perusahaan ke depannya. 

"Tujuan transaksi ini adalah untuk investasi dengan kepemilikan saham langsung," jelas Soeliana dalam keterangan resminya.

Dengan pembelian saham ini, Soeliana kini menguasai 1 juta lembar saham UFOE, setara dengan 0,04% dari total saham yang beredar. Sebelumnya, ia tidak memiliki saham di perusahaan ini, sehingga pembelian ini menandakan perubahan signifikan dalam komposisi kepemilikan sahamnya.

Sebagai informasi, pada perdagangan Jumat (20/9) , saham UFOE tercatat turun 4 poin atau 1,47% menjadi Rp268 per saham.