EmitenNews.com - Siapa ya artis berinisial CA?. Polda Metro Jaya menangkap perempuan yang disebut-sebut sebagai pemain sinetron itu, di sebuah hotel mewah, kawasan Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (31/12/2021) dini hari. CA bersama mucikari ditangkap dalam kasus dugaan prostitusi online.  

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada pers, Jumat, mengungkapkan, pesinetron berinisial CA beserta mucikarinya ditangkap terkait kasus dugaan prostitusi. CA beserta mucikarinya masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian.

 

Sebelumnya akun Instagram Subdit Siber Polda Metro Jaya menyampaikan informasi penangkapan artis berinisial CA dalam kasus dugaan prostitusi online itu. Kanit 1 Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi mengakui adanya penangkapan artis yang pemain sinetron itu.

 

Dalam video yang diunggah di IG Subdit Siber Polda Metro itu, Kompol I Made Redi menjelaskan CA diduga terlibat kejahatan prostitusi online. Dia menyebut profesi CA merupakan artis sinetron.

 

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi online, di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Kompol I Made Redi.


Pengamanan CA dilakukan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku. Polwan juga dilibatkan dalam proses penangkapan ini. Untuk informasi lebih lanjut segera akan disampaikan dalam konferensi pers.

 

Redi menyebut detail kasusnya akan disampaikan segera oleh Bidang Humas Polda Metro Jaya. "Harap berkenan menunggu konferensi pers saja dari Humas PMJ yang akan dilaksanakan segera." ***