EmitenNews.com - PT Pollux Hotels Group Tbk (POLI) pada tahun 2022, akan melanjutkan proyek-proyek yang telah direncanakan, yaitu Paragon II dan Boulevard Vue.


Sedangkan untuk unit-unit bisnis yang telah berjalan seperti pusat perbelanjaan dan perhotelan, Perseroan akan terus mengupayakan inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan kepada customer dan mengoptimalkan pertumbuhan pendapatan di tahun-tahun mendatang.


"Kami yakin untuk pertumbuhan bisnis tahun 2022 dan selanjutnya akan semakin membaik dari sebelumnya,"tulis Manajemen POLI, dalam materi paparan publiknya, Selasa (7/12).


Ditengah pandemi Covid-19, Perseroan akan terus mencermati dan mengikuti setiap perkembangan yang terjadi sehingga dapat secara sensitif menyesuaikan rencana berdasarkan perubahan yang ada.


Selain itu penerapan prinsip kehati-hatian harus semakin ditingkatkan disamping tetap memanfaatkan setiap peluang bisnis yang ada. Perseroan akan selalu optimis mampu melewati periode sulit ini.


Pada tahun 2021, ekonomi dunia diperkirakan tumbuh 5,4% yoy seiring membaiknya kegiatan konsumsi dan investasi. Pengembang dan pengamat meyakini bahwa iklim investasi properti akan membaik setelah pandemi Covid-19 ini berlalu.


Perkembangan temuan vaksin Covid-19 direspon positif oleh pihak pengembang dan konsumen properti, terutama untuk sektor rumah tapak dan residensial pada umumnya.


"Dapat diproyeksikan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tetap baik ditopang prospek peningkatan ekspor dan konsumsi rumah tangga.