EmitenNews.com - KB Bank merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024, dengan menggelar acara ‘Customer Visit Day’ dan ‘Saranghae Nasabah KB Bank’ sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah. Sebagai bank yang mengedepankan pelayanan terbaik kepada nasabah, KB Bank menyadari bahwa Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum penting untuk menyatakan komitmen KB Bank dalam pemberian layanan prima. 

Juga sekaligus penghargaan atas loyalitas nasabah setia yang selama ini sudah mempercayakan berbagai transaksi keuangannya melalui KB Bank.

Dalam rilis yang diterima Rabu 94/9/2024), Direktur Utama KB Bank Tom (Woo Yeul) Lee mengatakan, perseroan merayakan Hari Pelanggan Nasional, sebuah momen istimewa untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para nasabah yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan kami. 

KB Bank selalu mengutamakan kebutuhan dan kepuasan pelanggan sebagai inti dari setiap inovasi dan layanan yang kami hadirkan. Melalui kesempatan ini, Direktur Utama KB Bank Tom (Woo Yeul) Lee ingin memberikan apresiasi mendalam kepada semua nasabah baik perorangan atau pun nasabah korporasi yang telah menjadi mitra setia kami dalam mendukung perkembangan ekosistem ekonomi digital di Indonesia. 

“Dengan mengusung semangat ‘Kita Bisa karena Bersama’, pada momen ini kami juga ingin menegaskan komitmen kami mendukung dan selalu berada di sisi nasabah untuk meraih kesejahteraan bersama dengan KB Bank. Kami akan terus berinovasi dan bertransformasi untuk tumbuh lebih tinggi bersama para nasabah,” katanya.

Acara ‘Customer Visit Day’ dimulai dari kunjungan Direktur Utama KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee ke salah satu mitra bisnis setia KB Bank yaitu Tokopedia. Kedatangan KB Bank ke kantor Tokopedia disambut hangat oleh Senior Vice President Tokopedia Rudy Azhary Dalimunthe. 

Acara ini diharapkan bisa memberikan suatu pengalaman unik, berbeda, dan berkesan bagi nasabah nasabah setia KB Bank sehingga dapat menciptakan customer lifetime value yang tinggi. 

Senior Vice President Digital Goods Tokopedia, Rudy Azhary Dalimunthe, menyampaikan, menyambut Hari Pelanggan Nasional, Tokopedia sangat mengapresiasi kolaborasi yang konsisten dilakukan bersama KB Bank dan mitra strategis lainnya dalam menghadirkan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran tagihan lewat Tokopedia. 

Menurut Rudy Azhary Dalimunthe, kolaborasi dengan para mitra strategis dalam memberi pengalaman terbaik dan relevan bagi pelanggan sangat penting, mengingat kita berada di era experience economy.

“Konsumen tidak lagi hanya menginginkan barang atau jasa, tetapi juga membutuhkan pengalaman yang mengesankan agar bisa menjadi pembeda untuk memenangkan kompetisi," tegasnya.

Selain acara ‘Customer Visit Day’, di hari yang sama KB Bank juga menggelar acara bertajuk ‘Saranghae Nasabah KB Bank’ di seluruh kantor cabang KB Bank di Indonesia. Pada momen spesial ini, Perseroan mengundang beberapa nasabah setia ke kantor cabang untuk menerima hadiah atau penghargaan spesial dari KB Bank. Penghargaan ini diharapkan bisa meningkatkan loyalitas dan kepercayaan nasabah kepada KB Bank sebagai mitra finansial yang terpercaya.

Melalui perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024, KB Bank mempertegas komitmen untuk selalu memberikan layanan perbankan yang unggul dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Dengan semangat kolaborasi dan kepercayaan yang kuat, KB Bank optimistis bisa menjadi mitra finansial terbaik saat ini hingga masa mendatang. 

KB Bank menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh para nasabah dan seluruh pemangku kepentingan. Selamat merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 bersama KB Bank. ***