EmitenNews.com - Chen Jun resmi mundur sebagai direktur PT. Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB). Pengunduran dirinya disetujui dalam Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasa BBYB pada 28 Agustus 2024.

Dalam keterangannya yang dikutip Senin (2/9/2024), Corporate Secretary BBYB, Agnes Fibri Triliana Dewi menuturkan bahwa RUPSLB agenda I menyetujui pengunduran diri Chen Jun, terhitung sejak ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ini.

Rapat Umum Pemegang Saham Telah memenuhi kuorum karena dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 7.982.812.662 saham atau 59,79% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

Setelah pengunduran diri Chen Jun itu, dengan demikian susunan Direksi dan anggota Dewan Komisaris Perseroan menjadi sebagai berikut:

DIREKSI

Direktur Utama : Eri Budiono

Direktur Kepatuhan : Ir. Ricko Irwanto

Direktur Bisnis : Aditya Wahyu Windarwo

DEWAN KOMISARIS

Komisaris Utama dan Independen : Ir. Inkawan D. Jusi, MBA

Komisaris : Kreisna Dewantara Gozali

Komisaris Independen : Pramoda Dei Sudarmo

Sementara itu, anggota Dewan Komisaris Kreisna Dewantara Gozali berlaku efektif setelah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan atas penilaian kemampuan dan kepatutan (fit and proper test) dan telah memenuhi seluruh ketentuan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. ***