EmitenNews.com -PT Indah Prakasa Sentosa Tbk.(INPS) telah menggelar Rapat Umum Para Pemegang Saham Luar Biasa pada tanggal 8 September 2023.

 

Rapat Umum Pemegang Saham Telah memenuhi kuorum karena dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 528.490.669 saham atau 81,31% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan, sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan dan Peraturan Perundangan yang berlaku.

 

Jerry Erfansyah Corporate Secretary INPS dalam keterangan tertulisnya Selasa (12/9) dalam RPSLB agenda I menyetujui menerima dengan hormat surat pengunduran diri dari Adreanus Tatang selaku Direktur Perseroan dan Lies Yuliana Winata selaku Komisaris Utama Perseroan serta mengucapkan terima kasih dan dedikasinya terhadap Perseroan selama ini.

 

Selanjutnya menyetujui mengangkat Jerry Erfansyah selaku Direktur Perseroan dan Lies Erlianawati selaku sebagai Komisaris Utama yang baru untuk masa Jabatan sama dengan sisa masa Jabatan Dewan Komisaris Perseroan yang masih menjabat saat ini, sehingga susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan menjadi sebagai berikut:

 

DIREKSI

Direktur Utama : Eddy Purwanto Winata

Direktur : Jerry Erfansyah

 

DEWAN KOMISARIS

Komisaris Utama : Lies Erliawati Winata

Komisaris Independen : Hadi Avilla Tamzil

 

Seperti diwartakan sebelumnya, Adreanus Tatang mengajukan surat pengunduran diri dari jabatan Direksi INSP pada 20 Juli 2023 dengan alasan pribadi. Menyusul satu hari kemudian Komisaris Utama PT Indah Prakasa Sentosa Tbk. (INPS), Lies Yuliana Winata mengundurkan diri, Jumat (21/7/2023).