EmitenNews.com - Kabar baik dari PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA). Menteri BUMN Erick Thohir menyambut baik saham BUMN penerbangan itu, yang kembali diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI). Menteri BUMN sumringah, karena Ini jelas pertanda baik bagi maskapai pelat merah tersebut dalam perjalanannya ke depan.

 

Dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (3/1/2023), Menteri Erick Thohir mengatakan, perdagangan saham GIAA itu merupakan pertanda baik. Hal itu menjadi salah satu bukti kepercayaan serta apresiasi publik terhadap upaya-upaya bersama pemerintah dan manajemen Garuda Indonesia dalam melakukan restrukturisasi utang.

 

"Langkah-langkah restrukturisasi dan pemenuhan seluruh syarat perjanjian perdamaian merupakan kabar menyegarkan bagi kita semua. Kami berharap, itu akan menjadi pijakan bagi investor untuk terus menanamkan modalnya di GIAA," ujar Erick Thohir.

 

Patut disyukuri, transformasi Garuda Indonesia semakin baik dan semakin terlihat. Mulai dari manajemen, keuangan, hingga pelayanan akan terus meningkatkan kualitasnya agar Garuda bisa terbang lebih tinggi.

 

Emiten maskapai penerbangan milik negara Garuda Indonesia atau GIAA, per Selasa, kembali diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI). Sebelumnya, GIAA diperdagangkan terakhir kali pada 17 Juni 2021 setelah mengalami masalah finansial. ***