EmitenNews.com -  PT Sentra Food Indonesia Tbk. (FOOD) menyampaikan telah  Rapat Umum Pemegang Luar biasa (RUPSLB pada tanggal 25 Agustus 2023 dihadiri oleh pemegang saham yang mewakili 540.647.500 saham atau 83,18% dari seluruh saham dengan hak suara yang sah.

 

Karina Larasati Putri Corporate Secretary PT Sentra Food Indonesia Tbk (FOOD) mengungkapkan RUPSLB menyetujui rencana transaksi penjualan aset milik Entitas Anak Perseroan yaitu PT Sapbeverages Indonesia berupa aset tanah seluas 7.368 m2 beserta bangunan dan sarana. 

 

Aset tersebut dijual kepada PT Lasallefood Indonesia, yang bukan merupakan pihak afiliasi dari Perseroan atau Entitas Anak, dengan nilai transaksi senilai Rp52.252.500.000. 

 

RUPSLB juga menyetujui untuk emberikan kuasa kepada Direksi untuk menuangkan setiap keputusan dalam Rapat ini ke dalam akta pernyataan keputusan rapat, menyampaikannya kepada pejabat berwenang, membuat laporan, memberikan keterangan dan melakukan tindakan hukum lainnya yang diperlukan berkenaan dengan isi setiap keputusan Rapat yang ditetapkan dan disetujui dalam Rapat ini berlaku terhitung sejak ditutupnya Rapat ini.