Tetapi, Rio tidak menampik kalau kliennya mengenal Sierra. Ia mengaku hanya sebagai teman biasa. Tidak lebih dari itu. Ketika model itu melahirkan, sebagai teman sang profesor juga ada, dan membantu biaya persalinan. Inilah yang mengherankan bagi Razman, sebagai teman biasa, kok perhatian sang profesor begitu besar, sampai ada saat Sierra akan melahirkan, sekaligus membiayainya.

 

Semua itulah yang membuat Era Setyowati, melaporkan Profesor M, suami sirinya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia atas tudingan penelantaran anak. Perempuan yang bekerja sebagai model itu, sebenarnya hanya menyebut inisial M, pimpinan sebuah BUMN. Tetapi, tidak dinyana Muradi muncul, dengan menggandeng Patrice Rio Capella sebagai kuasa hukumnya. Sejak itu kasusnya lalu bergulir.

 

Sementara itu manajemen PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) memastikan Prof. Muradi, yang dituding telah menelantarkan anak hasil pernikahan siri adalah Komisaris Independen BUMN karya itu. Kepada pers, Selasa (6/4/2021), Senior Vice President (SVP) Corporate Secretary WSKT mengatakan, permasalahan itu tidak terkait dengan kegiatan operasional perusahaan. Ratna menjelaskan, Waskita Karya akan mendukung seluruh pihak untuk menyelesaikan persoalan itu. Dia meminta masyarakat melihat secara objektif kasus yang menyeret Komisaris WSKT itu. ***