EmitenNews.com - PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) menyampaikan telah terjadi  transaksi afiliasi antara PT Buka Investasi Bersama (BIB) dan PT Vidio Dot Com (Vidio) yang terikat pada sang induk yaitu PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK).

 

Berdasarkan keterangan tertulis yang disampaikan manajemen SCMA kepada BEI, Jumat (10/12/2021) disebutkan, Pada tanggal 8 Desember 2021 telah ditandatangani Perjanjian Pemasaran antara BIB dan Vidio berkaitan dengan kerjasama pemasaran dimana BIB menyediakan voucher BMONEYVIDIO yang dapat digunakan pada platform Vidio.

 

“Transaksi pemasaran ini akan mensinergikan kegiatan usaha antar entitas dalam EMTK Grup guna meningkatkan produktivitas, hubungan pelanggan, dan melengkapi upaya pemasaran, dan penjualan terkini,” kata Gilang Iskandar Corporate Secretary SCMA.

 

BIB adalah suatu perseroan terbatas yang sahamnya dimiliki secara tidak langsung oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) melalui PT Bukalapak.com Tbk (BUKA). Sedangkan Vidio sahamnya dimiliki secara tidak langsung oleh EMTK melalui Perseroan.