EmitenNews.com - Trisula Group, pemilik saham tekstil dan garmen PT Trisula International Tbk (“TRIS”) dan PT Trisula Textile Industries Tbk (“BELL”) resmi meluncurkan platform E-Commerce bernama Yukshopping.com. 

 

Hal itu untuk meningkatkan performa penjualan online dan menjadi one-stop-solution produk Trisula Group. Misalnya, seperti pakaian, kain, furnitur, serta berfungsi juga sebagai situs web pemasaran properti-properti Trisula Group.

 

Widjojo Direktur Utama TRIS mengatakan, Yukshopping.com berdiri atas nama PT Tricom Mitra Mandiri antara lain TRIS, BELL, PT Chitose Internasional Tbk (CINT), PT Mido Indonesia, dan PT Trimas Sarana Garment Industry yang merupakan Trisula grup.

 

Merek-merek yang dijual di Yukshopping.com ialah untuk pakaian, seperti JOBB dan Jack Nicklaus, serta ada kain merek Bellini. 

 

Di sisi lain, untuk produk furnitur terdapat merek Chitose dan ZAO. Situs web ini juga memasarkan beberapa properti Trisula Group seperti convention hall Eldorado, Ciputra International, Citra Landmark,serta hotel The Bale & The Menjangan.Tidak hanya produk dari Trisula Group, platform E-Commerce ini juga akan terbuka untuk produk dan merek lain yang ingin bekerjasama. 

 

Sejak awal tahun hingga bulan Agustus 2021 penjualan online BELL juga mengalami

pertumbuhan, yaitu meningkat 33,0% dari periode yang sama pada tahun Sebelumnya. Selain melalui Yukshopping.com, penjualan produk-produk Trisula Group juga akan terus didukung melalui beberapa online marketplace ternama di Indonesia, seperti Zalora, Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Di sisi lain, Trisula Group juga akan terus giat dalam memasarkan di media sosial.

 

“Ke depan melalui platform E-Commerce Yukshopping.com, kami bisa lebih mudah

melakukan program promosi dan dapat lebih cepat memperkenalkan produkproduk

baru yang ada secara terintegrasi. TRIS dan BELL akan terus beradaptasi dan berinovasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dan memberikan pelayanan yang baik untuk para pelanggan kami dalam berbelanja,” tutup Santoso.