EmitenNews.com - "Ada yang bisa tebak aku mau kemana?"


Demikian Vanessa Adzania alias Vanessa Angel menuliskan dalam akun instagram @vanessaangelofficial, yang menggambar perjalanannya dan keluarga, Kamis (4/11/2021). Artis sinetron itu, mengunggah story suasana perjalanan di jalan tol, disertai pertanyaan yang bisa dijawab followernya. Itulah unggahan terakhirnya. Vanessa dan suami Febri Andriansyah meninggal dalam kecelakaan maut. Mobil yang ditumpanginya menabrak pembatas jalan tol.


Vanessa yang nampak ceria, mengunggah video itu dalam akun instagramnya pada Kamis (4/11/2021). Postingan itu diperkirakan sudah tersebar pukul 08.00 WIB.


Pada postingan berikutnya, terlihat Vanessa di mobil Pajero putih tersenyum sambil melihat ke penumpang di sisi kursinya. Tampak seorang anak kecil laki-laki yang diketahui putra semata wayangnya, dipangku seorang perempuan berkerudung. Vanessa pun kembali mengarahkan kamera ponselnya dan tersenyum manis.


Sementara itu dalam akun instagram @Bibliss tampak suami Vanessa, Febri Andriansyah tengah mengendarai mobil yang di kursi belakang nampak Vanessa tengah tertidur.


Seperti yang kemudian luas diketahui, Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya, Jawa Timur, Km 672. Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto mengkonfirmasi Vanessa Angel dan suami tewas di tempat.


"Dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata AKP Rudi Purwanto.


Dari tempat kejadian perkara (TKP), Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, memastikan, kondisi mobil bernomor polisi B 1264 BJU, yang ditumpangi Vanessa sekeluarga, seorang sopir, dan pengasuh bayinya, hancur akibat kecelakaan itu. Rombongan kecil ini berangkat dari Jakarta.


Di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Kuat dugaan sopir mengantuk, sehingga kehilangan konsentrasi. Setelah menabrak pembatas jalan, mobil terpelanting, dan berputar, kemudian berhenti di jalur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah. Untungnya, saat itu lalu lintas lancar, sehingga kecelakaan tidak merembet.


Sementara itu, penumpang lainnya, sopir, pengasuh anak, dan sang bayi anak pasangan Vanessa dan Febri, selamat, meski mengalami luka-luka ringan. ***