EmitenNews.com - Produk motor listrik dalam negeri besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk. (UNTD) menggelar “United E-Motor Community Gathering”. Bertempat di The Spoke Bistro Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (4/5/2024), kegiatan yang diikuti pengguna motor listrik United E-Motor se-Jabodetabek itu, menjadi sebuah wadah bagi United E-Motor untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya. 

Juga sebagai wadah silaturahim oleh para United E-Motor enthusiast, dan menjadi sebuah wadah bagi United E-Motor bertukar pengalaman seputar United E-Motor dan motor listrik pada umumnya.

Head of Marketing Communication PT Terang Dunia Internusa Tbk, Meilany Suryanata mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah ajang yang sangat diperlukan untuk perkembangan United E-Motor di kemudian hari. 

“Community Gathering ini tujuan utamanya menjalin komunikasi dengan para pengguna United E-Motor, serta mendapat feedback dari konsumen langsung yang sekiranya dapat dijadikan bahan perbaikan dan pengembangan terhadap produk dan brand United E-Motor,” ungkap Meilany Suryanata.

Sesuai dengan judulnya, “Community Gathering” kali ini turut dihadiri oleh beberapa komunitas motor listrik, seperti UEVO dan U-MORE. UEVO (United E-Motor Vehicle Owner) dan U-MORE (United E-Motor Riders) komunitas yang terdiri atas para pengguna motor listrik United E-Motor yang anggotanya tidak hanya seputar Jabodetabek, namun tersebar hingga seluruh wilayah di Nusantara.

“Kehadiran komunitas seperti UEVO dan U-MORE menjadi kebanggan tersendiri bagi kami, serta membuktikan bahwa para pengguna United E-Motor memiliki koneksi yang begitu erat terhadap motor listrik miliknya, dan secara sukarela menjadi agen perubahan untuk membawa misi terhadap lingkungan yang lebih sehat, bebas polusi, untuk kehidupan yang lebih baik lagi,” tambah Meilany Suryanata.

Showcase produk United E-Motor terbaru

Untuk memeriahkan acara, digelar showcase produk-produk United E-Motor keluaran tahun 2024 serta dibuka kesempatan untuk ikut test ride merasakan pengalaman berkendara dengan line-up terbarunya.

United E-Motor meluncurkan warna-warna baru untuk tipe motor listrik MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000. Head of Sales & Marketing United E-Motor, Awan Setiawan mengatakan, refreshment pada tipe-tipe yang telah ada sebelumnya salah satu strategi perseroan memasuki tahun 2024, ketika demand masyarakat terhadap visual motor listrik cukup tinggi. 

“Tidak hanya penerapan warna terbaru, namun ada peningkatan secara spesifikasi maupun teknologi yang diterapkan pada tipe-tipe tersebut,” ungkap Awan Setiawan.

Tipe New TX3000 yang merupakan tipe tertinggi United E-Motor ini memiliki upgrade di segi teknologi. Tipe ini sudah dilengkapi built-in IOT device yang terkoneksi langsung dengan aplikasi U-Key. Hal ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan motor listrik.

Tipe New TX1800 dengan tampilan sporty & stylish mengalami peningkatan dari segi kenyamanan. Terdapat upgrade di bagian shock breaker belakang yang kini hadir dengan penambahan tabung Subtank. Turut melengkapi penampilan terbarunya adalah pengaplikasian rear seat handle model baru.

Tipe New T1800 hadir dengan desain minimalis nan sporty mengalami peningkatan dari segi performance dengan penyematan 2000 Watt Hub-Drive Motor dan 18 Tubes Controller untuk peningkatan efisiensi demi performa yang lebih tinggi.

Tipe New MX1200 menjadi tipe United E-Motor yang paling digandrungi masyarakat karena desain dan penggunaannya cocok untuk kaum urban dalam beraktivitas sehari-hari. Untuk tahun 2024, New MX1200 hadir dengan konsep warna yang lebih elegan dan classy. (Eko Hilman). ***