EmitenNews.com - PT Wijaya Karya Bangun Gedung Tbk (WEGE) telah merampungkan sekitar 70 persen pengerjaan proyek Nasdem Tower di Jalan RP Soeroso No.46 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Nasdem Tower milik Partai Nasdem telah memasuki pekerjaan penutupan atap (Topping Off). "Pembangunan gedung ini (NasDem Tower) tetap berjalan sesuai dengan target dan memenuhi standar kesehatan protokol Covid-19," tutur Prananda Surya Paloh dalam sambutannya, Minggu (28/2).



Adapun, seremonial prosesi Topping Off Nasdem Tower, dihadiri Ketua Bapilu Partai NasDem, Prananda Surya Paloh, kader Partai Nasdem sekaligus sebagai Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, dan kader partai NasDem juga sebagai Wakil Ketua MPR-RI, Lestari Moerdijat.



Sedangkan dari manajemen WEGE turut hadir; Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo, Direktur Operasi I Bagus Tri Setyana, dan Manajer Proyek NasDem Tower Rieza Ardi Wirawan. Kegiatan tersebut turut disaksikan pula oleh kader Partai NasDem di seluruh Indonesia secara virtual pada, Minggu (28/2).



Progress pekerjaan konstruksi Proyek Nasdem Tower tersebut telah mencapai 70 persen serta ditargetkan selesai pada Juni 2021 mendatang. Pada proyek senilai Rp132 miliar itu, selaku kontraktor utama, WEGE mengerjakan pekerjaan Struktur, Arsitektur, dan Plumbing, dengan luas bangunan 30 ribu meter persegi, terdiri dari 23 lantai dan satu semi basement serta dilengkapi dengan helipad.