EmitenNews.com - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali bekerja sama secara eksklusif dengan Samsung Indonesia untuk menghadirkan program bundling menarik.

Melalui kerja sama ini, pelanggan dapat menikmati paket data mulai dari 36GB hingga 120GB selama 12 bulan untuk setiap pembelian Samsung Galaxy A06. Program ini berlaku mulai 6 September hingga 6 Desember 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen XL Axiata dalam mendukung adopsi gaya hidup digital yang semakin berkembang. 

"Kami ingin mempermudah pengguna XL dalam mengakses teknologi terbaru melalui perangkat ponsel, salah satunya melalui bundling XL Prabayar dengan Samsung Galaxy A06, yang menawarkan manfaat paket data hingga 120GB selama 12 bulan," ujar Alfons.

Selvia Gofar, Head of Category Management Samsung Electronics Indonesia, menambahkan bahwa kerja sama ini memberikan solusi komunikasi optimal bagi pelanggan. 

"Dengan baterai besar dan teknologi canggih dari Galaxy A06, pengguna dapat menikmati gaya hidup digital aktif dengan perlindungan data personal dan pencegahan malware, yang sangat cocok dipadukan dengan jaringan cepat XL Axiata," jelas Selvia.