EmitenNews.com - Astra Otoparts (AUTO) meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 hingga 21 November 2021 mendatang. Bertempat di Hall 8 No. A8 ICE, BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Astra Otopart hadir via platform belanja online yaitu Astra Otoshop. 


Mengusung tema digital dengan memaksimalkan penggunaan teknologi, Astra Otoshop memberikan pengalaman berbelanja dengan mudah dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku demi meminimalisir penyebaran Covid-19. ”Kami ingin memberi pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung dalam berbelanja suku cadang, khususnya produk dari Astra Otoparts,” tutur Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts.


Berbelanja dengan Astra Otoshop, para pengunjung tidak perlu repot membawa barang belanjaan. Maklum, barang akan dikirim ke alamat tujuan sehingga parapengunjung dapat dengan leluasa menikmati pameran. Pengunjung dapat memesan produk dan layanan secara mandiri dengan gadget masing-masing melalui www.astraotoshop.com. 


Sebagai one stop automotive solution, Astra Otoshop memiliki dua fitur layanan, yaitu sebagai solusi untuk berbelanja penjualan produk unggulan Astra Otoparts secara online aman, dan berkualitas. Selain itu, Astra Otoshop juga memberikan solusi kemudahan perawatan kendaraan bekerja sama melalui jaringan Astra Otoservice dan Shop&Drive seluruh Indonesia.


Pengunjung juga dimudahkan dengan transaksi cashless. Itu bisa dilakukan melalui berbagai metode pembayaran. Misalnya,  Virtual Account, kartu kredit, dan fitur cicilan kartu kredit dari berbagai bank diantaranya Mandiri, Permata, BCA, BNI, CIMB, dan Danamon. Selain itu juga melalui e-wallet Go-Pay, Ovo, Dana, dan LinkAja.


Tidak hanya menjajakan produk dan layanannya, Astra Otoshop juga menyelenggarakan berbagai aktivitas bagi para pengunjung GIIAS 2021. Pengunjung yang hadir dapat melakukan registrasi dan bermain wheel of fortune untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti gantungan kunci, topi, kaos, hingga kupon diskon Astra Otoshop. Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan aktivitasnya di dalam booth Astra Otoshop dan mengunggah foto tersebut dengan me-mention Instagram @astraotoshop untuk diundi sehingga berkesempatan untuk memenangkan kemeja official Gresini Moto2. (*)