Wow! Ada yang Spesial dalam Program Phillip Bagi Saham

14/10/2021, 20:15 WIB

Wow! Ada yang Spesial dalam Program Phillip Bagi Saham

EmitenNews.com - Sebagai sekuritas yang memiliki sistem online trading pertama di Indonesia yang menyediakan transaksi saham dan reksa dana dalam satu akun dengan satu platform, Phillip Sekuritas Indonesia terus berupaya untuk meningkatkan minat masyarakat dalam berinvestasi di pasar modal. Salah satu upaya yang saat ini Phillip Sekuritas Indonesia lakukan ialah dengan membagikan hadiah saham gratis kepada masyarakat melalui program Phillip Bagi Saham.


Program Phillip Bagi Saham dibuka untuk umum dan dimulai dengan mengadakan Kuis Tebak Kode Saham yang pemenangnya telah ditentukan pada Rabu, 13 Oktober 2021 secara live. Lima orang pemenang dimanjakan dengan hadiah saham-saham unggulan, yaitu saham ANTM, TLKM, INDF, UNTR, serta BBCA. Lalu hadiah terakhir, satu pemenang dikejutkan dengan pemberian 1 lembar saham AAPL (Apple Inc.) secara gratis yang disponsori oleh PhillipCapital. Alasan PhillipCapital memberikan saham AAPL karena produk dari perusahaan Apple Inc. ini sangatlah populer di kalangan generasi muda.


Seperti yang dikemukakan oleh Rangga Aditya, Head of Marketing Communication Phillip Sekuritas Indonesia, “Kami sangat mendukung program dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk membuat masyarakat Indonesia sadar dan melek akan investasi melalui program inklusi, edukasi, dan juga Phillip Bagi Saham ini. Sesuai dengan tagline Campaign kami, yaitu 'Jangan Cuma Pakai Produknya Aja, Miliki Perusahaan Juga', maka kami berharap masyarakat dapat menyadari bahwa saham suatu perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia itu bisa dijangkau oleh masyarakat.”


"Hadiah Saham Luar Negeri yang diberikan merupakan program bagi-bagi hadiah yang disponsori oleh PhillipCapital yang merupakan induk perusahaan dari Phillip Sekuritas Indonesia. Phillip Sekuritas Indonesia hanya memfasilitasi transaksi beli dan jual produk pasar modal yang resmi terdaftar di Indonesia sehingga tidak berkaitan secara langsung dengan transaksi beli dan jual Saham Luar Negeri. Seluruh informasi yang muncul pada materi promosi Campaign Saham Luar Negeri hanya sebatas informasi dan tidak berkaitan dengan promosi layanan lain di luar layanan Phillip Sekuritas Indonesia," tegas Rangga.


Berbeda dengan platform lainnya yang hanya memberikan kontrak, hadiah saham yang diberikan oleh PhillipCapital adalah saham Apple berikut benefit-benefitnya, seperti dividen dll. Pemenang juga dibebaskan dari biaya-biaya yang akan muncul dari PhillipCapital.


Tidak hanya berhenti di event kuis ini saja, tentunya seluruh nasabah Phillip Sekuritas Indonesia tetap dapat mengikuti undian hadiah saham gratis lebih banyak lagi dengan cara mengikuti Quest yang tersedia pada menu Reward & Promo melalui aplikasi POEMS ID – Saham & Reksa Dana Online. Aplikasi ini dapat di-instal melalui Play Store atau pun App Store.


Untuk menjadi nasabah Phillip Sekuritas Indonesia pun sangatlah mudah, masyarakat dapat membuka akun secara online melalui aplikasi POEMS ID, dengan proses yang cukup singkat, dan tanpa minimum deposit awal. Dengan ini, diharapkan masyarakat dapat memahami bahwa tidaklah sulit untuk memiliki suatu perusahaan sehingga semakin banyak masyarakat yang berinvestasi di pasar modal Indonesia.


Author: F J