Head of Investor Relations CTRA Aditya Ciputra Sastrawinata menyampaikan untuk mendukung pencapaian target marketing sales tahun 2023, CTRA meluncurkan proyek baru dan klaster baru di proyek yang sedang berjalan.


Proyek baru pada tahun 2023 meliputi CitraGarden Serpong, CitraLand Sampali Kota Deli Megapolitan, CitraLake Villa, dan Citra City Sentul.

Adapun klaster-klaster baru yang telah diluncurkan hingga triwulan 1-2023 meliputi Klaster Pelican Hill di CitraLand Surabaya,  Ruko One Arcade di CitraLand Surabaya, serta Orchard Avenue (R29) dan Orchard Avenue (R33) di CitraLand Gama City Medan.


“Saat ini kami juga sedang menyiapkan rencana peluncuran klaster-klaster baru, antara lain di proyek CitraRaya Tangerang, Citra Sentul Raya, CitraLand Cibubur, dan CitraLand Gama City Medan. Kami optimistis bahwa setiap proyek dan klaster baru tersebut akan sukses karena produknya sangat diminati pasar. Kami terus mengkaji pengembangan produk baru dan menerapkan berbagai strategi penjualan agar bisa mencapai target tahun ini,” demikian disampaikan Aditya Ciputra Sastrawinata.