EmitenNews.com - Sejak Oktober, PT Phillip Sekuritas Indonesia mengadakan program Phillip Bagi Saham sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan minat masyarakat dalam berinvestasi di pasar modal.


Setiap orang yang telah berusia 17 tahun dan memiliki KTP dapat berpartisipasi dalam program Phillip Bagi Saham. Karena PT Phillip Sekuritas Indonesia ingin meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa masyarakat tidak hanya dapat menggunakan produk dari suatu perusahaan, tetapi juga dapat memiliki perusahaannya, dengan cara berinvestasi saham.


Pada pre-event dan periode Oktober, PT Phillip Sekuritas Indonesia dan PhillipCapital sebagai sponsor hadiah saham Luar Negeri telah membagikan saham gratis kepada 24 orang pemenang dari Program Phillip Bagi Saham.


Saham-saham yang dibagikan antara lain saham ANTM untuk 3 pemenang, saham TLKM untuk 3 pemenang, saham ASII untuk 2 pemenang, saham INDF untuk 3 pemenang, saham BBCA untuk 3 pemenang, saham UNTR untuk 3 pemenang, serta saham spesial yang disponsori oleh PhillipCapital, yaitu saham Apple Inc. untuk 6 pemenang dan saham Microsoft untuk 1 pemenang.


Tidak hanya itu, program Phillip Bagi Saham masih berlanjut pada periode November dengan hadiah yang semakin banyak dan tentunya lebih menarik, serta kesempatan menang yang lebih besar!


Jadi, buat yang belum beruntung pada kesempatan sebelumnya tidak perlu berkecil hati, karena Phillip Bagi Saham masih terus membagikan hadiah saham-saham unggulan dan spesial kepada masyarakat.


Berikut hadiah yang akan diberikan pada periode November:


- Saham Walt Disney Co. untuk 2 pemenang (Sponsored by PhillipCapital)
- Saham Apple Inc. untuk 5 pemenang (Sponsored by PhillipCapital)
- Saham AALI masing-masing 1 lot untuk 2 pemenang
- Saham SMGR masing-masing 1 lot untuk 2 pemenang
- Saham ICBP masing-masing 1 lot untuk 2 pemenang
- Saham UNVR masing-masing 1 lot untuk 2 pemenang
- Saham BBRI masing-masing 1 lot untuk 2 pemenang
- Saham BBTN masing-masing 1 lot untuk 2 pemenang


Cara mengikuti program Phillip Bagi Saham sangatlah mudah, hanya dengan mengumpulkan Phillip Coins dan menukarnya pada menu Reward & Promo di aplikasi POEMS ID: Saham & Reksa Dana Online.


Phillip Coins yang telah ditukar nantinya akan menjadi kupon Anda untuk berkesempatan mendapatkan saham-saham unggulan dan spesial serta hadiah menarik lainnya.


Di periode November ini, Anda tidak hanya bisa mendapat 1 Phillip Coin setiap mengikuti tantangan yang tersedia, karena Phillip Coins yang diberikan akan lebih banyak lagi, sehingga kesempatan menang akan lebih besar.


Berikut tata cara mengikuti program Phillip Bagi Saham:


1. Login pada aplikasi POEMS ID (Android & iOS)
2. Klik ProStocks/ProFunds
3. Pilih menu Reward & Promo
4. Kumpulkan Phillip Coins dengan cara:

a. Bagi Nasabah:

- Dapatkan 2 Phillip Coins dengan mengajak teman menggunakan kode Anda yang tertera di menu Reward & Promo, ketika membuka akun melalui aplikasi POEMS ID: Saham & Reksa Dana Online hingga akun aktif.
- Dapatkan 1 Phillip Coin dari deposit awal minimal Rp100 ribu yang teman Anda lakukan.
- Dapatkan 1 Phillip Coin dengan mengikuti Quest yang tersedia.

b. Bagi Non-Nasabah:
- Dapatkan 2 Phillip Coins dengan melakukan pembukaan akun pada aplikasi POEMS ID: Saham & Reksa Dana Online menggunakan kode teman Anda hingga akun Anda aktif.
- Dapatkan 2 Phillip Coins dari deposit awal minimal Rp100 ribu yang Anda lakukan.


5. Redeem Phillip Coins yang telah terkumpul untuk ditukar dengan Kupon Saham, atau pun hadiah langsung berupa Reksa Dana, Merchandise Eksklusif, dll.