EmitenNews.com - Alkindo Naratama Tbk. (ALDO) menyampaikan akan melakukan penjualan saham treasuri hasil pembelian kembali (buyback) sebanyak 23.990.700 lembar.

 

Kuswara Direktur Alkindo Naratama Tbk ALDO Jumat (1/9) mengungkapkan bahwa Perseroan akan melakukan penjualan saham treasuri (treasury stocks) sebanyak 23.990.700 lembar saham dengan metode penjualan di luar Bursa Efek pada tanggal 15 September 2023.

 

Kuswara memaparkan Perseroan akan menjual sebanyak 11.995.350 lembar saham kepada PT. Pabrik kertas Noree Indonesia dan sebanyak 11.995.350 lembar saham kepada PT. Ardana Investama Indonesia.

 

Sebagai informasi, PT. Pabrik kertas Noree Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi kertas sedangkan PT. Ardana Investama Indonesia. bergerak d bidang aktivitas perusahaan Holding serta tidak ada hubungan afiliasi antara ALDO dan PT. Pabrik kertas Noree serta PT. Ardana Investama

 

"Dengan dilakukannya penjualan saham treasuri ini maka saham treasuri yang dimiliki Perseroan telah habis," tutup Kuswara.