Sementara itu, peningkatan dalam sektor pendidikan akan menciptakan generasi yang terampil dan berpengetahuan luas. 

Kemudian, perbaikan dalam layanan kesehatan akan memberikan akses yang lebih baik dan berkualitas kepada seluruh masyarakat, terutama yang kurang mampu.

Berkaitan dengan keluarga kurang mampu, selain gratis biaya berobat, ada juga bantuan untuk ibu melahirkan, termasuk bagi yang harus menjalani operasi sesar di seluruh rumah sakit setempat. Selain itu, 31 puskesmas di Bandar Lampung diharuskan door to door melayani masyarakat, gratis.

Bunda Eva meyakini, pembangunan Kota Bandar Lampung tidak hanya tentang membangun fisik, tetapi juga membangun sumber daya manusia berkualitas dan sistem pelayanan publik yang efisien. "Kami berkomitmen mengubah wajah Kota Bandar Lampung menjadi kota yang lebih maju, berdaya saing, dan sejahtera."

Satu hal, klop dengan semangatnya terjun ke lapangan, dan bersilaturahim dengan masyarakat, Bunda Eva meyakini, pembangunan tidak boleh terlepas dari partisipasi aktif masyarakat. Karena itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat bergandengan tangan dalam mewujudkan cita-cita bersama tersebut. 

"Kami butuh dukungan dan kerja sama semua pihak untuk mewujudkan Kota Bandar Lampung yang lebih baik," kata Bunda Eva. ***