EmitenNews.com -  PT Bank Tabungan Negara (BTN) melalui BTN Prioritas menawarkan pengalaman perjalanan wisata atau travel experience gratis ke Chicago dan Finlandia. Layanan ini sebagai salah satu strategi untuk menarik nasabah baru bank BTN.

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin mengatakan dari Bank BTN akan menyediakan sejumlah fasilitas, seperti tiket pesawat kelas bisnis dan akomodasi transportasi.

 

"Kalau pesawat tiketnya business class. Namanya juga di prioritas kan. Akomodasi juga. Kita sudah pernah menjalankan tahun lalu ada nasabah tiketnya pulang pergi business class. Di sana kita siapkan mobil juga," kata Jasmin dalam acara Konferensi Pers, Jakarta, Jumat (26/1/2024).

Layanan ini dapat diikuti oleh nasabah baru dan nasabah eksisting BTN Prioritas. Khusus Penempatan Dana, wajib Fresh Fund mulai dari Rp 500 Juta dengan minimal jangka waktu 3 bulan.

 

Selain itu, nasabah harus melakukan aktivasi BTN Mobile dan bertransaksi minimal 1 kali BTN Mobile. Program ini akan berlangsung hingga 11 Oktober 2024.

Jasmin menjelaskan setiap transaksi, nasabah akan mendapatkan denom baru berupa koin. Koin nanti dapat ditukarkan dalam bentuk tiket. Apabila nasabah berhasil mengumpulkan minimal sebanyak 500 tiket, maka berkesempatan untuk mendapatkan trip ini.

 

"Tetap bisa dapatkan denom baru ya itu tiket bisa didapatkan dengan berbagai macam transaksi. Banyak dana baru dan nasabah baru di dalam tiket tersebut ditukarkan dari koin untuk nasabah bermain game 100 koin sama dengan 100 tiket," jelasnya.

Sementara itu, Divisi Wealth Management Bank BTN, Frengky Rosadrian mengatakan pemilihan destinasi wisata tersebut bukanlah sembarangan. Pihaknya ingin memberikan unforgettable pengalaman traveling destinasi unggulan, seperti Chicago.

 

"Kota Chicago ini kota metro yang mengusung arsitektur bangunan, salah satu bentuk destinasi unggulan. Kalau Finlandia destinasi impian semua orang ya, selain mahal experience juga nggak main-main ada auroranya," kata Frengky.

Namun, pihaknya tidak menutup kemungkinan apabila nasabah menginginkan destinasi lain. Frengky menekankan jika nanti nasabah berhalangan hadir, dapat digantikan dengan kerabat atau keluarga terdekat.

 

"Tapi, yang kita perlu digaris bawahi setiap nasabah punya referensi masing-masing. Sehingga dalam eksekusi ada dream lain yg setiap orang punya akan akomodasi dan realisasikan," lanjutnya.