Kemudian masih ada lagi PT Askrindo, PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA), PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), PT RMK Energy Tbk (RMKE), PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (ISAT), PT Bukit Asam Tbk (PTBA), PT Pertamina Gas Negara Tbk (PGAS), PT Kimia Farma Tbk (KAEF) dan PT Bukalapak.com Tbk (BUKA).

 

Selanjutnya juga ada PT Bank Mandiri Tbk (BMRI), PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS/BSI), PT Hillcon Tbk (HILL), PT Jasa Armada Indonesia Tbk (IPCM), PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP), PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) dan PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL/Mitratel).

 

Sejumlah emiten lain dan sekuritas yang turut ikut serta memberikan support acara tahunan ini adalah  PT Astra Graphia Tbk (ASGR), PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA), PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA), PT Mandiri Sekuritas (CC), PT BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) dan masih banyak lagi perusahaan lain yang ikut berpartisipasi.

 

Melalui acara semacam ini, Camaro berharap dapat memperkuat komunikasi dan jejaring, serta kualitas pemberitaan seiring dengan silaturahmi yang terjalin baik dengan kalangan emiten. Tak hanya itu, sebagai peliput yang sehari-hari bertugas di industri pasar modal nasional, Camaro ingin turut bersumbangsih lewat penguatan sosialisasi melalui platform dan pendekatan berbeda, yang diyakini lebih bisa diterima di masyarakat luas.


Para juara di Camaro Futsal Competition 2023. Dalam turnamen ini, juara 1 dengan nilai hadiah Rp13 juta berhasil dimenangkan PT Pupuk Indonesia (Persero) dari tim korporasi, dan tim wartawan Forum Wartawan BUMN (FWBUMN).


Kemudian juara 2 dengan nilai hadiah Rp10 juta berhasil diraih PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) dari tim korporasi, dan tim wartawan Forum Pewarta Foto Ekonomi (Fortami).


Adapun juara 3 dengan nilai hadiah Rp7 juta berhasil dimenangkan PT Telkom Tbk dari tim korporasi, dan tim wartawan Forum Wartawan Perhubungan (Forwahub).


Sementara juara 4 dengan nilai hadiah Rp4 juta berhasil diraih PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) di tim korporasi, dan tim wartawan Jurnalis Ekonomi Syariah (JES).


Tidak hanya hadiah untuk tim juara saja, namun Camaro Futsal Competition 2023 juga memberi apresiasi kepada pencetak gol terbanyak (top skorer) dengan nilai hadiah Rp1 juta. Peraih top skorer turnamen ini adalah Rudiana dari PT Pupuk Indonesia (Persero) di kategori tim korporasi, dan Alfon Yoshio dari Forum Wartawan Perhubungan (Forwahub).