EmitenNews.com - SEVA, sebuah platform pencarian mobil baru dari Astra meluncurkan promo "Cuma di SEVA" sejak Januari 2023. Setiap pembelian mobil baru di SEVA akan mendapatkan Asuransi Comprehensive dari Garda Oto dengan nilai sampai Rp10 juta dan Cashback Angsuran pertama hingga Rp4 Juta. Perhatikan, syarat dan ketentuan berlaku.


Dalam keterangannya, Rabu (22/2/2023), CEO SEVA Handoko Liem mengungkapkan, sejak diluncurkan pada Maret sampai Desember 2022, SEVA sebagai platform pencarian mobil baru berhasil mencatatkan jumlah 14 ribu SPK dengan nilai pembiayaan mobil yang mencapai Rp7 triliun.


“Hal ini tidak terlepas dari upaya SEVA dalam membuat transaksi pembelian mobil baru yang lebih mudah dengan fitur mumpuni seperti Car Recommendation, Loan Calculator, dan Instant Approval,” katanya.


SEVA sebuah platform pencarian mobil baru dari Astra terintegrasi langsung dengan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) yang merupakan bagian dari ekosistem Astra. Dengan begitu bertransaksi di SEVA terjamin aman, mudah, dan nyaman.


“Sejak Januari 2023, SEVA meluncurkan promo "Cuma di SEVA". Setiap pembelian mobil baru di SEVA akan mendapatkan Asuransi Comprehensive dari Garda Oto dengan nilai sampai Rp10 Juta dan Cashback Angsuran pertama hingga Rp4 Juta,” kata Handoko Liem. (Eko Hilman). ***