Brian McNamara, Chief Executive Officer, Haleon, mengatakan: “Ini adalah momen penting bagi Haleon. Dengan didorong oleh misi yang jelas dan dengan portofolio merek kelas dunia yang dikenal dan dipercaya masyarakat, kami siap membantu memenuhi kebutuhan konsumen dan mewujudkan tercapainya kesehatan sehari-hari yang lebih baik, inklusif, dan berkelanjutan.

 

“Kesehatan konsumen menjadi sesuatu yang sangatlah penting di masa sekarang ini, dan saya bersyukur bahwa Haleon, sebagai perusahaan independen, siap untuk mengejar ambisi kami.

 

“Hari penting ini merupakan hasil dari jerih upaya, perencanaan, dan kerja sama dari rekan-rekan kami di seluruh dunia yang sangat berdedikasi.”

 

Dhanica Mae Tiu, General Manager Haleon Indonesia, mengatakan: “Seiring dengan dimulainya babak baru yang telah kami nanti-nantikan ini, kami akan terus fokus memberikan kesehatan sehari-hari yang lebih baik. Termasuk dengan memanfaatkan keahlian teknis dan ilmiah yang mendalam untuk membangun merek kami sambil memastikan kualitas tinggi dari produk-produk kami. Kami akan terus bermitra dengan para pakar dan berbagai asosiasi kesehatan untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah kesehatan seperti sensitivitas dan wellness, dengan tujuan utama untuk memastikan bahwa semua orang di Indonesia memiliki akses terhadap kesehatan sehari-hari yang lebih inklusif dan lebih berkelanjutan.”

 

Haleon (dibaca "Hay-Lee-On") diresmikan sebagai nama pelaku usaha pada Februari 2022 dan terinspirasi oleh penggabungan kata 'Hale', yang merupakan kata bahasa Inggris kuno yang memiliki arti i 'dalam kesehatan yang baik' dan Leon, yang berkaitan dengan kata 'kekuatan'.

 

Tagline perusahaan “Untuk Kesehatan. Dengan Kemanusiaan” menjadi esensi dan tujuan Haleon dan dikembangkan oleh para karyawannya sendiri. Tagline tersebut akan muncul beserta dengan logo kami ketika memungkinkan untuk menggarisbawahi misi dariHaleon.