EmitenNews.com -  PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group selalu berusaha menghadirkan kejutan bagi nasabahnya. Sejak 1 Agustus 2021, MotionBanking memberi penawaran menarik bagi calon nasabah yang membuka rekening. Calon nasabah akan memiliki kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah ribuan ponsel pintar (smartphone) yang akan diundi setiap bulan.

 

Di bulan Oktober ada program menarik dari MotionBanking. Menabung di aplikasi MotionBanking bisa dapat suku bunga sampai dengan 3.5% per tahunnya serta mendapatkan tambahan suku bunga hingga 6%, khusus nasabah baru bulan Oktober 2021. Promo ini berlaku 1 - 31 Oktober 2021.

 

Secara ekspansi bisnis, PT Bank MNC Internasional (BABP) menggandeng PT Artha Dana Teknologi (Indodana). Itu dilakukan untuk memperluas akses keuangan kepada masyarakat. Kerja sama itu, selaras dengan salah satu fokus bisnis bank, mendorong inklusi keuangan ke seluruh lapisan masyarakat. 

 

Perseroan juga telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero) untuk mengembangkan layanan setor tunai/top up dan tarik tunai/cash out di seluruh kantor pos dan aplikasi Pospay milik Pos Indonesia. 

 

Sedangkan untuk menarik minat nasabah, MotionBanking tengah mengadakan promo besar-besaran dan undian menarik. Seperti yang diungkapkan oleh Kharno, Farhan dan Ela, untuk menjadi nasabah caranya mudah. Calon nasabah tidak perlu ke cabang untuk membuka rekening.  Untuk mendapatkan nomor undian, nasabah hanya perlu menempatkan dananya sebesar Rp10.000. Tiap Rp10.000 akan bernilai satu nomor undian yang berlaku kelipatan. Bagi yang sudah menjadi nasabah MNC Bank, terus tingkatkan saldo tabungan untuk raih kesempatan menang hadiah yang lebih besar.

 

Kharno (36), seorang wiraswasta asal Bogor, Jawa Barat,  terpilih menjadi salah satu pemenang undian smartphone dari MotionBanking. Ia merasa sangat beruntung saat perwakilan dari MNC Bank memberikan kabar secara langsung kepadanya.

 

“Alhamdulilah, saya juga tidak menyangka bisa menang undian smartphone dari MotionBanking. Sebagai wiraswasta, saya perlu melakukan transfer berulang-kali untuk kebutuhan pembayaran vendor dan modal usaha. Saat melihat MotionBanking ada gratis biaya transfer, saya langsung download aplikasinya. Lewat MotionBanking, saya jadi merasa terbantukan,” tutur Kharno.

 

Lebih lanjut, Kharno juga mengapresiasi kemudahan dan kecepatan dalam proses pembukaan rekening tabungan melalui MotionBanking. “Singkat banget, saya kaget bisa cepat selesai," imbuh Kharno.

 

Hal serupa juga dirasakan oleh pemenang beruntung berikutnya, Farhan Maulana (19), seorang mahasiswa asal Jakarta. Awalnya dia memakai MotionBanking karena ingin mencari penghasilan tambahan lewat program kode referral.