Environmental Social Governance (ESG)

Sebagai kontribusi terhadap aspirasi Sustainability Astra 2030, Astra Financial juga menjalankan berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Sustainability. 

Beberapa program CSR tersebut yaitu kegiatan waste crafting dengan mengajak anak-anak Sekolah Dasar (SD) mengubah kardus bekas menjadi karya seni yang bermanfaat; bantuan pembangunan sekolah; serta bantuan pembangunan sekolah, dan program beasiswa melalui program I Care I Share.

Astra Financial juga mengajak pengunjung GIIAS 2024 berkontribusi dalam mewujudkan bumi yang lestari dengan aktivitas di booth di Pre Function Hall Nusantara. Dengan mengunggah satu unggahan di booth Astra Financial di GIIAS 2024 lewat media sosial, masyarakat turut memberikan kontribusi senilai Rp10 ribu. Kontribusi tersebut nantinya akan disalurkan pada program pembangunan sekolah dan penyaluran beasiswa. 

Selain itu, dengan partisipasi Astra Financial bersama unit-unit bisnisnya, harapannya perseroan dapat mensukseskan ajang pameran otomotif kedua terbesar di dunia ini dan dapat berkontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. (Eko Hilman). ***