Darmawan Prasojo, President Director of PT PLN

Chairani Rachmatullah, President Director of PT PLN Engineering

Edwin Nugraha Putra, President Director of PT PLN Indonesia Power

Iwan Agung Firstantara, President Director of PT PLN EPI

Ruly Firmansyah, President Director of PT PLN Nusantara Power and many more. 

 

Menurut Portfolio Director Energy Clarion Events Asia, Simon Hoare, Hari Listrik Nasional ke-78 Enlit Asia 2023 merupakan kesempatan terbaik bagi para ekshibitor untuk melakukan networking, mempertunjukkan perkembangan terbaru di bidang energi, dan mencari solusi inovatif guna menjawab tantangan transisi energi pasca pandemi. 

 

Ada lebih dari 200 pembicara akan terlibat dalam berbagai rangkaian kegiatan acara, mulai dari KTT yang berfokus pada strategi, hingga konten teknis yang dapat diakses secara gratis di lantai pameran. Simon Hoare berharap melalui forum Hari Listrik Nasional ke-78 Enlit Asia 2023 bisa menjadi salah satu upaya untuk menyatukan komitmen antar berbagai pemangku kepentingan dalam mendukung transisi energi di Indonesia dan kawasan ASEAN. 

 

“Sebagai ajang pertemuan terbesar industri energi dan kelistrikan ini, kami menargetkan lebih dari 12.000 pengunjung yang hadir selama tiga hari mulai dari 14 hingga 16 November 2023,” kata Portfolio Director Energy Clarion Events Asia, Simon Hoare. (Eko Hilman). ***