EmitenNews.com - Menyambut Hari Pelanggan Nasional PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar serangkaian acara sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, baik nasabah ritel maupun lembaga, debitur, mitra atau merchant yang loyal dan berkontribusi terhadap BTN. 

Tahun ini, Direksi BTN secara khusus mengunjungi sejumlah merchant/mitra, serta nasabah untuk menyapa dan melayani para nasabah secara langsung.

“Kami sangat berterimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi dari para nasabah, merchant serta debitur BTN karena telah mendukung BTN menjadi salah satu Bank Terbesar di Indonesia,” kata Direktur Utama BTN, Nixon LP Napitupulu di Jakarta, Kamis (4/9).

Nixon menjelaskan, apresiasi tersebut merupakan upaya BTN untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendorong para nasabah maupun merchant untuk terus aktif meningkatkan transaksinya, khususnya dengan aplikasi BTN Mobile. Sebab, lanjut Nixon, saat ini BTN bertransformasi dengan menggencarkan digitalisasi melalui BTN Mobile agar BTN juga dikenal sebagai transactional Bank.

“Meskipun kami gencar mempromosikan transaksi digital, di sisi lain kami tidak lupa melupakan sumbangsih dari para debitur KPR BTN karena bagaimanapun BTN tumbuh dan besar sebagai Mortgage Bank yang sejak tahun 1976 senantiasa menyalurkan KPR ke seluruh lapisan masyarakat,” kata Nixon.

Adapun Direksi lain yang terjun langsung untuk memberikan apresiasi dan layanan langsung kepada nasabah dan merchant serta UMKM yang menjadi mitra BTN antara lain

Wakil Direktur Utama BTN, Oni Febriarto Rahardjo dan Direktur Assets Management Elisabeth Novie Riswanti menyapa nasabah di area Bintaro dan mengunjungi merchant kedai Mie Ayam Sinar Utama, Jakarta.

Direktur Operations & Customer Experience BTN, Hakim Putratama menyapa langsung nasabah di Kantor Cabang Jakarta Melawai dan menyambangi Merchant sekaligus nasabah BTN, PT Gramedia Asri Media di Jakarta.

 

Sementara Direktur Finance, Nofry Rony Putra bertandang ke Kantor Merchant Eramart di Kalimantan Timur dan mengunjungi langsung nasabah BTN di area Samarinda sedangkan

Direktur Consumer Hirwandi Gafar mengunjungi merchant The Icon dan Sunachi Suki serta menyapa nasabah loyal baik konvensional maupun syariah di area Makasar dan Kendari Sulawesi Tenggara.