EmitenNews.com -PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land mencatatkan pendapatan pra penjualan atau marketing revenue sebesar Rp608,6 miliar hingga akhir bulan Mei 2024.

Hasil itu naik sebesar 79 persen dibanding marketing revenue Perseroan pada periode yang sama tahun sebelumnya yakni sebesar Rp339,5 miliar.

CEO Triniti Land, Ishak Chandra mengatakan, perseroan meraih 50,7 persen dari target marketing revenue tahun 2024.

”Melihat pencapaian Marketing Revenue s/d Mei 2024, kami perkirakan Penjualan Triniti Land sampai akhir tahun akan naik minimum 25 persen-30 persen dari Pencapaian tahun lalu. Kami berkeyakinan, Persero bisa mencapai target Marketing Revenue sebesar Rp. 1.2  Triliun untuk tahun 2024 ini.”terang Ishak dalam keterangan resmi, Kamis 27 Juni 2024.

Ia merinci, Sequoia Hills masih menjadi kontributor terbesar dari raihan marketing revenue yakni sebesar Rp313 miliar atau sebesar 51,4 persen melalui berbagai produknya yakni: The Leroy, Earthville dan Mono.

 

Selain itu, proyek high rise Triniti land di Tangerang, Collins Boulevard menyumbangkan Rp231,8 miliar atau sebesar 38 persen dari total marketing revenue Perseroan.

Proyek baru Triniti Land diperkirakan akan mulai berkontribusi terhadap marketing revenue pada tahun ini seperti Holdwell Business Park melalui pengembangan Modern Business Park yang terintegrasi di Lampung dan pengembangan proyek TanoMori di Labuan Bajo yang merupakan Kawasan Pariwisata kelas dunia.

 

“Triniti Land juga tengah mempersiapkan berbagai cluster baru di proyek Sequoia Hills untuk memperkuat marketing revenue hingga akhir tahun nanti.”pungkas Ishak Chandra.