Selanjutnya, dalam lini bisnis komersial, kunjungan dilakukan secara offline oleh Technical Director, Mulia K. B. Siregar dan Marketing – Commercial & Health Business Director, Indah Octavia kepada beberapa mitra Asuransi Astra. Selain bingkisan istimewa, plakat apresiasi juga diberikan kepada para mitra perusahaan setia yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan penuh yang tak kunjung luntur melalui masukan solutif dan positif serta kolaborasi aktif. 

 

“Kunjungan ini juga dilaksanakan guna mempererat relasi antar Asuransi Astra dan mitra perusahaan yang telah terjalin selama bertahun-tahun lamanya,” kata Mulia K. B. Siregar. 

 

Untuk lini bisnis asuransi kesehatan, Asuransi Astra melakukan patient visit secara langsung di beberapa rumah sakit rekanan Garda Medika. Kunjungan diwakili oleh Operation Director Asuransi Astra, Hendry Yoga yang menyapa dan mengunjungi para pasien sebagai bentuk terima kasih karena telah memberikan kepercayaan perlindungan kesehatannya kepada Garda Medika, produk asuransi kesehatan korporasi dari Asuransi Astra. Bingkisan istimewa juga diberikan dengan harapan dapat memotivasi hingga membantu para pasien agar lekas pulih sehingga dapat berkumpul bersama keluarga kembali.

 

Tak lupa dalam setiap kunjungannya, jajaran direksi dan manajemen Asuransi Astra turut memperkenalkan layanan Garda Akses berbasis WhatsApp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah. Harapannya ke depan, pelanggan dapat mulai memanfaatkan layanan ini sebagai salah satu pilihan saluran untuk menghubungi Asuransi Astra dengan cepat dan mudah.

 

Morning coffee bersama direksi

Apresiasi juga diberikan kepada para karyawan melalui kegiatan Morning Coffee bersama. Jajaran direksi Asuransi Astra memberikan camilan dan minuman kepada seluruh jajaran manajemen dan peace mate (karyawan) Asuransi Astra secara langsung. Kegiatan hangat ini didasarkan pada rasa percaya Asuransi Astra bahwa perusahaan dapat tumbuh dan berkembang secara konsisten hingga saat ini berkat kontribusi dan komitmen peace mate guna memberikan peace of mind kepada jutaan pelanggan. 

 

Perseroan berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia, mitra usaha hingga stakeholder atas dukungan luar biasa kepada Asuransi Astra selama ini. Berkat hal tersebut Asuransi Astra dapat berdiri tegak dan berkembang setiap waktunya untuk menjadi asuransi yang dapat diandalkan. 

 

Asuransi Astra sangat senang karena di Hari Pelanggan Nasional yang spesial ini dapat memberikan kemudahan terbaru bagi pelanggan melalui layanan Garda Akses berbasis WhatsApp yang kami harapkan dapat digunakan dengan baik oleh para pelanggan untuk mendapatkan informasi produk yang ditawarkan dengan lengkap, memudahkan dalam mengakses layanan darurat, hingga melaporkan klaim. 

 

“Semoga layanan ini juga dapat mendekatkan Asuransi Astra dengan para pelanggan sehingga dapat mendengarkan sekaligus memahami dan menjawab kebutuhannya guna menjaga kepercayaan di setiap momennya untuk memberikan peace of mind lebih baik lagi,” ujar Christopher.